Berita  

Milad Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Sulawesi Barat Sukses Terlaksana, Ketum Berikan Apresiasi

Rangkaian milad Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Sulawesi Barat berlangsung di pelataran Unsulbar. (Dok: Muh Irfan/Timurterkini.com)

Majene, Timurterkini.com – Rangkaian milad Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Sulawesi Barat sukses terlaksana di pelantaran Perpustakaan Unsulbar, Kecamatan Banggai Timur, Kabupaten Majene, Minggu, (25/06/2023).

Himpunan Mahasiswa Manajemen melaksanakan milad yang ke VII Tahun, sekaligus reuni akbar oleh Alumni Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Sulawesi Barat.

Dihadiri ratusan Mahasiswa Manajemen Unsulbar,  dengan persembahan berbagai hiburan yang menarik mencairkan susasana riuh pada malam hari di rangkaian milad tersebut.

Sudirman, ketum Himpunan Mahasiswa Manajemen, Universitas Sulawesi Barat memberikan apresiasi terhadap integritas Kader yang masih utuh.

“Cukup mengapresiasi terhadap ratusan kader baik yang telah alumni atau masih produktif sebab mampu menjaga integritasnya dalam himpunan ini,” tuturnya.

Selain itu ia juga mengharapkan dengan terselanggaranya Milad dan Reuni akbar alumni Himpunan Mahasiswa Manajemen Unsulbar, Produktifitas kader sejalan dengan Visi-Misi yang ada.

“Harapannya kader ini tetap berkiprah dalam melaksanakan Visi dan misi kelembagaan, serta menjaga budaya ataupun produktifitas di lingkup Mahasiswa Manajemen Universitas Sulawesi Barat,” tutupnya.