Berita  

Pekan Depan, Turnamen Bupati Cup IV Antar Pelajar Tingkat Kabupaten Dilaksanakan

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang saat menyampaikan sambutan pada technical meeting turnamen Bupati Cup IV tingkat kabupaten Toraja Utara, yang berlangsung di Gedung Olaraga (Gor) Rantepao, Kamis (6/6/24).

Toraja Utara, Timurterkini.com Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang hadiri technical meeting turnamen Bupati Cup IV tingkat kabupaten Toraja Utara.

Dinas Pemuda dan Olahraga selaku panitia penyelenggara menggelar technical meeting turnamen Bupati Cup IV tingkat kabupaten Toraja Utara, yang berlangsung di Gedung Olaraga (Gor) Rantepao, Kamis (6/6/24).

Technical meeting turnamen Bupati Cup IV tingkat Kabupaten tersebut dihadiri seluruh guru olaraga Tingkat SD, dan SMP yang terdaftar sebagai peserta turnamen untuk membicarakan peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada Senin, (10/6/24).

Tournament Bupati Cup IV tahun 2024 akan ikuti oleh para pelajar, dengan berbagai kegiatan, seperti sepak bola, bola voli, takraw, senam dan Atletik.

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menyampaikan kepada panitia penyelenggara Bupati Cup IV tingkat Kabupaten Toraja Utara agar memperhatikan serta mempertimbangkan sekolah yang jauh.

“Dan kalau bisa disatukan dalam satu grup dan dilot kemudian bisa bertanding pada hari hari terakhir karena jika mereka masuk final bisa langsung bertanding,”

Ia mengaku, bahwa direncanakan kegiatan di gelar pada tiga lokasi yaitu di lapangan Bakti Rantepao, GOR dan Alun-Alun.

Selain itu, ia juga berpesan kepada wasit juri yang menilai bahwa turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi yang diperlukan tentang kebersamaan, sportivitas, dan persatuan antar sekolah yang ada di kabupaten Toraja Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para camat Se-Kabupaten Toraja Utara, Kepala Sekola SD dan SMP se-Kabupaten Toraja Utara.