Berita  

Pemkab Mamasa Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022

Pemkab Mamasa Buka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2022
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamasa, Surahmat Musa. Dok : Fadli.

Mamasa, Timurterkini.com – Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, kembali terbuka.

Pada seleksi kali ini, sebanyak enam jabatan Eselon II ini akan dilelang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat serta memenuhi persyaratan.

Enam jabatan tersebut akan dilelang, yang mana tiga diantaranya masih lowong, sementara tiga Dinas lainnya akan memasuki batas usia pensiun pada bulan Agustus.

Sehingga, jabatan yang dianggap lowong yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Sementara untuk jabatan yang memasuk batas usia pensiun yakni, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan serta Staf ahli Pemerintahan dan Politik di Sekretariat Daerah Mamasa.

Salah satu jabatan lowong yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mamasa, setelah Kepala Dinas Muh. Syukur menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamasa, Surahmat Musa, membenarkan pendaftaran jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa telah dibuka.

Dimana kata Surahmat, pendaftaran dibuka sejak tanggal 12 Maret dan pendaftaran akan ditutup pada 18 Maret.