Berita  

Peresmian Mushollah Kejari Mamasa, Kajari : Agar Nantinya Dapat Bermanfaat

Peresmian Mushollah Kejari Mamasa, Kajari : Agar Nantinya Dapat Bermanfaat
Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa, Kusuma Jaya Bulo, saat sambutannya pada peresmian Mushollah Babusallam Kejaksaan Negeri Mamasa. Foto : Semuel Mesakaraeng.

Mamasa, Timurterkini.comPeresmian Mushollah Babusallam Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamasa oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Didik Istiyanta, Selasa 16 November 2021.

Pada peresmian itu, Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa, Kusuma Jaya Bulo, berharap agar Mushollah Babusallam dapat bermanfaat sebagai sarana rumah ibadah bagi segenap keluarga besar Adhyaksa Kejaksaan Negeri Mamasa.

“Mushollah Babusallam pada hari ini diresmikan oleh Bapak Kajati, kami berharap agar nantinya dapat bermanfaat sebagai sarana rumah ibadah bagi segenap keluarga besar Adhyaksa Kejaksaan Negeri Mamasa dan masyarakat sekitar Kejaksaan Negeri Mamasa,” katanya.

Kajari Mamasa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas pembangunan Mushollah Babusallam Kejaksaan Negeri Mamasa.

“Atas nama Pribadi maupun Kejaksaan Negeri Mamasa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Mushollah Babusallam,” pintanya.

Selain itu, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan maupun para hadirin yang berkenan menghadiri peresmian Mushollah Babusallam.

“Yang berkenan hadir pada hari ini untuk memberikan doa guna kelancaran acara pada hari ini, semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongannya kepada kita sekalian,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya. Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat di Kejaksaan Negeri Mamasa, Selasa 16 November 2021.

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Barat, Didik Istiyanta, S.H.,M.H, dalam kunjungannya guna meresmikan Mushollah Babusallam Kejari Mamasa yang baru saja selesai dikerjakan.

Disela kunjungannya bersama rombongan di Kejari Mamasa, turut hadir Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, Ketua DPRD Mamasa, Orsan Soleman, Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widyatmoko, Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa.

Didik Istiyanta, dalam sambutannya, berharap agar terus meningkatkan Silaturahmi antar kerukukan.

Silaturahmi antar kerukunan, lanjutnya, dengan adanya Mushollah Babusallam di Kejari Mamasa.

“Berharap setelah dibangunnya Mushollah yang diberi nama Babusallam ini dapat meningkatkan silaturahmi kerukunan antar pemeluk agama di Kabupaten Mamasa dan juga khususnya di Kejaksaan Negeri Mamasa,” harap Didik Istiyanta.