Berita  

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Tanam Sukun di Mako Brimob Polda Sulbar

Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin bersama Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rahmat Pamudji, Dansat Brimob, yang menanam Sukun di Mako Brimob Polda Sulbar, Kamis (6/6/24).

“Ini dirangkaikan hari lingkungan sedunia, apalagi tanggal 8 Juni 2024 hari laut juga. Upaya yang kita lakukan ini meski kelihatan sederhana tapi memiliki pesan kuat bahwa pemerintah siap mendukung komitmen dunia untuk merawat bumi,” ujarnya.

Sedangkan, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rahmat Pamudji mengungkapkan sangat mengapresiasi atas atensi Pj Gubernur dimana baru satu minggu lalu dikunjungi di Mapolda Sulbar, kini kembali dikunjungi di Mako Brimob Polda.

“Kegiatan yang sama menanam pohon. Padahal kemarin malam masih berada di Makassar dan hari ini menyempatkan hadir bersama-sama menanam pohon dimako Brimob,” ucap Brigjen Pol Rahmat.

Wakapolda melanjutkan, sebuah, kebanggaan keluarga besar Mapolda Sulbar telah berkunjung di Mako Brimob. Apalagi dirayakannya hari lingkungan sedunia dan bulan bakti bhayangkara.

“Semoga kehadirannya semakin kuat silaturahmi sesama Forkopimda. Kepolisian senantiasa akan mendukung program pemerintah menjadi pemerintah unggulan kedepannya,” tandasnya. (rls)