Berita  

Pj. Bupati Mamasa Buka Danramil Cup V, Harapkan Kedepankan Sportivitas

Pj. Bupati Mamasa Muhammad Zain bersama Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf. Laode Iril Sahdar, bersama Danramil Mambi Kapten Inf Rizal dan Camat Mambi yang memasuki lapangan Koramil Mambi untuk membuka kegiatan, Rabu (15/5/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Pj. Bupati Mamasa buka turnamen volly ball putra Danramil Mambi Cup V, di halaman kantor koramil Mambi.

Adapun yang hadir pada kegiatan saat ini, yakni Pj Bupati Mamasa, Muhammad Zain, Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf. Laode Iril Sahdar, Kasi Intel Kejari Mamasa Arjely Pongbanny,, Kasat Pol PP Muh. Nawir, mewakili Ketua Umum PBVSI Kab. Mamasa Arwin, Sekertaris PBVSI Kab. Mamasa Abdul Rahman Tona, Anggota DPRD Kab. Mamasa Muh. Safri, Camat Mambi Irwan, Danramil Mambi Kapten Inf. Rizal, Kapolsek Mambi Ipda Ahmad Khaerul, Para Lurah dan Kades se-Kec. Mambi, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Masyarakat kecamatan Mambi di Halaman Koramil Mambi Kelurahan Mambi Kec. Mambi Kab. Mamasa. Rabu 15 Mei 2024

Pj. Bupati Mamasa, Muhammad Zain mengatakan pada momentum turnamen Volly Ball Dunramil Mambi Cup V, di harapkan agar menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran.

“Karena saat ini Mamasa membutuhkan orang yang integritasnya tinggi, jujur, kompeten dan bisa berkolaborasi. karena orang pintar itu banyak, namun yang susah adalah orang jujur,” terangnya dalam sambutanya, Rabu (15/5/24).

Ia menyampaikan, untuk itu kolaborasi sangat diperlukan di Mamasa.

“Seperti halnya olahraga, tidak penting siapa yang memasukkan bola, yang penting itu bisa meraih poin,” ujarnya

Dalam Kesempatannya Danramil Mambi Kapten Inf. Rizal selaku penyelenggara mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Dan juga yang telah berpartisipasi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.