Berita  

Pocil Polres Tator Masuk Final Pada Perayaan HUT Lantas Polda Sulsel

Kapolres Tator bersama Ketua Bhayangkari dampingi Pocil Ikuti. lomba di Makassar. Dok: Humas Polres Tator

Tana Toraja, Timurterkini.com — Polisi Cilik (Pocil) asuhan Polres Tana Toraja masuk final lomba Pocil tingkat Polda Sulsel, pada perayaaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, di Phinisi Point Mall Makassar, Selasa (17/9/24).

Tampil mewakili Zona III, anak-anak terlihat antusias dan bersemangat mengikuti lomba, yang turut di dampingi langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo bersama ibu Ketua Bhayangkari.

Nampak Kapolres Tator bersama ibu Ketua Bhayangkari sebelum lomba berinteraksi langsung dengan pocil sebanyak 31 anak dan memberikan motivasi kepada mereka.

Kapolres Tana Toraja, Akbp. Malpa Malacoppo, menyampaikan apresiasinya usai menyaksikan langsung penampilan Pocil Polres Tana Toraja yang tampil memukau dan bersemangat.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kasat Lantas dan segenap tim pelatih pocil Polres Tana Toraja, atas dedikasi dan loyalitas dalam menyiapkan dan melatih Tim Pocil anak-anak kita, dengan segala pengorbanan tenaga, waktu dan pikiran,” terang Kapolres, Rabu (18/9/24).

Malpa mengaku, bahwa persoalan juara bukan hal utama, namun yang terpenting adalah menampilkan yang terbaik.

“Apapun hasilnya, tim Pocil Polres Tana Toraja adalah yg terbaik, mereka telah menampilkan sesuatu yang sungguh luar biasa,” akunya.

Iapun mengungkapkan terimakasih kepada segenap orang tua yg telah mendukung dan mendampingi anak-anaknya mulai dari awal sampai saat ini.

Diketahui, bahwa kompetisi pocil ini diikuti oleh berbagai tim dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yang lolos regional di tingkat zona.