Berita  

Polres Mamasa Pengamanan Unras, GMPD Minta Polres Lidik SPBU Lambanan

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Personil Polres Mamasa dan Polsek Mamasa Oleh Gerakan Mahasiswa Pemerhati Daerah disimpang 5 kota Mamasa, Senin (27/5/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Personil Polres Mamasa dan Polsek Mamasa laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Gerakan Mahasiswa Pemerhati Daerah (GMPD), di simpang lima kota Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Senin (27/5/24)

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mamasa Iptu Yunus bersama Personil gabungan dari Polres Mamasa maupun Polsek Mamasa.

Kegiatan aksi unjuk rasa ini dilakukan pengamanan baik itu dari segi keamanan pengunjuk rasa maupun keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi pengguna jalan.

Kapolsek Mamasa Iptu Yunus mengatakan bahwa adapun kegiatan pengamanan yang dilakukannya adalah agar menjaga situasi dan kondisi serta kelancaran kegiatan unjuk rasa tersebut

“Dengan turunnya kami di lapangan untuk mengamankan aksi unjuk rasa ini agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Selain itu, dilakukan agar tidak terjadi kemacetan sehingga pihaknya menurunkan personil bukan hanya untuk mengamankan tetapi juga untuk mengatur lalulintas selama kegiatan unjuk rasa ini berlangsung.

Sementara, dalam tuntutan Gerakan Mahasiswa Pemerhati Daerah (GMPD) meminta agar Polres Mamasa menyelidiki pertamina lambanan yang diduga telah melakukan penimbunan bahan bakar minyak.

Sehingga meminta agar Polres Mamasa memanggil pihak pertamina lambanan untuk di periksa.