Berita  

Ramlah Badawi Umumkan 3 Nama Calon Sekda Kabupaten Mamasa, Diantaranya Kadis Pendidikan

Ramlah Badawi Umumkan 3 Nama Calon Sekda Kabupaten Mamasa, Diantaranya Kadis Pendidikan
Asdar / Timurterkini.com. Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi sesaat mengumumkan 3 nama calon Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa.

Hal demikian, setelah Bupati Mamasa menerima 3 nama calon Sekda dari ketua tim panitia seleksi sekaligus Sekprov, Muhammad Idris, di Rujab Sekprov Sulawesi Barat, Sabtu 05 Februari 2022.

Artinya, Kabupaten Mamasa akan memiliki Sekda Defenitif setelah Sekda sebelumnya dijabat Plh, Kain L Sambe usai Sekda Sebelumnya, Ardiansyah pindah ke Kabupaten Majene.

Diketahui beberapa waktu, tercatat sembilan orang calon yang mengikuti seleksi balon Sekda Mamasa, dan dari hasil itu, akhirnya tiga nama yang keluar.

Muhammad Idris, mengungkapkan, tahapan proses seleksi Sekda Mamasa, telah dilakukan berdasarkan ketentuan di Permenpan.

“Setelah melalui tahapan yang ada, melahirkan tiga besar calon Sekda Mamasa berdasarkan hasil penilaian dari Pansel,” kata Muhammad Idris.

Dari hasil itu kata dia, ada hasil peringkatan berdasarkan nilai, ada hasil berdasarkan alfabet, dan hasil yang menunjukkan tiga besar terbaik.

“Itu nanti akan disampaikan oleh Bupati Mamasa setelah mendapatkan persetujuan dari KASN untuk segera dilakukan eksekusi,” bebernya.