Berita  

Sambil Mengusap Air Mata, Wakapolres Mamasa: Selamat Jalan Anakku Briptu Imam Saputra

Sambil Mengusap Air Mata, Wakapolres Mamasa: Selamat Jalan Anakku Briptu Imam Saputra
Penyampaian Wakapolres Mamasa, Kompol Abidin Rasyid.SH sesaat pelepasan jenazah Briptu Imam Saputra. Dok: Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Isak tangis iringi kepergian jenazah Briptu Imam Saputra anggota kepolisian Polsek Mambi, Polres Mamasa, Polda Sulawesi Barat (Sulbar).

Innalillahi Wainnailillahi rajiun, selamat jalan anakku, Briptu Imam Saputra, inilah yang dilontarkan Waka Polres Mamasa, Kompol Abidin Rasyid.SH sambil mengusap air matanya sesaat pemberangkatan Jenazah almarhum Imam Saputra, dari puskesmas Mambi menuju kampung halamannya di Pare-Pare.


“Selamat jalan anakku Briptu Imam Saputra, selamat jalan anakku, yang selama ini telah memberikan perjuangan selaku prajurit Polri, kegiatan kita adalah kegiatan kemanusiaan, selamat jalan anakku”, kata Wakapolres Mamasa, Kompol Abidin Rasyid.SH sesaat pelepasan jenazah, Kamis 20/05/2021.

Dirinya pun mengatakan bahwa sebagai anggota Polri, berjuang, berkorban, berjuang dalam raga, demi bangsa dan negara.

“Itulah pengabdian kami, saya mohon kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat mambi, memberikan doa kepada putra kami, kepada seluruh masyarakat Mambi khususnya, agar Briptu Imam Saputra bertugas di wilayah Polsek Mambi, bila mana ada kesalahan yang telah dilakukan, baik segaja maupun tidak di sengaja, baik peribadi maupun dalam dines, saya selaku pimpinan Polri, memohon sebelum beliau diberangkatkan, saya minta dengan sangat, mohon diberikan maaf supaya beliau berangkat dengan lapang menghadap ilahi, menghadap tuhan pencipta kita”, jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, almarhum Briptu Imam Saputra bertugas pada wilayah kepolisian Polsek Mambi yang masuk dalam rombongan pencarian korban hanyut.