Berita  

Satlantas Polres Tator Minta Pelajar Patuhi Rambu Lalulintas Saat Berkendara

Kasat Lantas AKP Awaluddin bersama jajaran Satlantas Polres Tana Toraja dan siswa-siswi SMA Kristen Makale yang berpose bersama usai kegiatan Police Goes To School, di Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Makale, Selasa (22/10/24).

“Apalagi mereka ini semua adalah generasi penerus bangsa. Yang perlu dipahami bahwa dalam berlalu lintas tidak hanya mementingkan keselamatan diri sendiri tapi juga harus mementingkan keselamatan orang lain, oleh karena itu harus ada etika berlalulintas yang dipatuhi bersama,” tuturnya.

Ia juga menekankan bagi para pengendara kendaraan memahami peraturan yang berlaku, melakukan safety riding, melengkapi kendaraan dengan surat yang lengkap dan pengemudi sendiri telah mempunyai Surat Izin Mengemudi yang sesuai dengan kendaraannya.

Iapun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan kesadaran dan budaya tertib berlalu lintas dapat semakin ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan terkhusus Kabupaten Tana Toraja.