Berita  

Sukseskan Pemilu 2024 Yang Berkualitas dan Berintegritas

Forkopimda Sulbar yang menyatakan siap mengemban amanah besar sukseskan Pemilu 2024, pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Pemda tingkat Provinsi, di Ball Room hotel d’Maleo, Minggu (12/11/23). (Dok. Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Timurterkini.com — Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulbar nyatakan kesiapan sukseskan Pemilu 2024 pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tersebut diselenggarakan oleh Pemda tingkat Provinsi, dengan mengusung tema “mewujudkan pemilu dan pilkada tahun 2024 yang berkualitas dan berintegritas”, di Ball Room hotel d’Maleo, Minggu (12/11/23).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyatakan siap untuk mengembang amanah besar dalam melaksanakan pengamanan dan sukseskan pemilu 2024,

“Kami siap mengembang amanah besar ini untuk sukseskan pengamanan pemilu 2024,” tutur Kapolda.

Ia berharap pihaknya bisa tetap saling mendukung dan bersinergi sehingga setiap kendala yang muncul nantinya bisa diatasi dengan baik dan tepat.

Menurut Kapolda agenda nasional yang sementara kita hadapi saat ini yaitu rangkaian pemilu dan pilkada 2023-2024.

“Solusinya hanya kolaborasi dan kepedulian semua pihak demi mewujudkan pesta demokrasi yang aman, lancar, sejuk dan sukses khususnya di daerah Sulawesi Barat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, PJ. Gubernur Prof. Zudan, Ketua DPRD Sulbar, Kajati Sulbar, Pengadilan Tinggi, KPU dan Bawaslu dan seluruh tamu undangan lainnya menyatakan kesiapannya mewujudkan pemilu dan pilkada yang aman dan demokratis serta siap berkalaborasi sukseskan pesta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas.