Berita  

Terpilih Formatur Ketua HMI Cabang Persiapan Mamasa, Arifin Djalil: Mohon Dukungan Semua Pihak

Ketua Umum formatur Arifin Djalil bersama andinda Roy Darwis dan Muh. Andril sebagai mide formatur satu dan formateur dua bersama Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Asrudi serta Muhammad Ridwan sebagai wasekjend bidang PAO PB HMI sekaligus Koordinator Caretaker HMI Cabang Persiapan Mamasa, Sabtu (5/10/24). (Dok. Muh Irfan/Timurterkini.com)

Mamasa, Timurterkini.com — Arifin Djalil terpilih sebagai formatur atau Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Mamasa, periode 2024-2025 dalam Musyawarah Cabang pertama tahun 2024.

Pada proses pemilihan Arifin Djalil dinyatakan resmi terpilih menjadi Formatur Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Mamasa pada Muscab pertama, selama dua hari bertempat di aula mini rujab Bupati Mamasa, Minggu (5/10/24).

Arifin Djalil, usai terpilih menjadi Formatur Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Mamasa memaparkan Visi dan Misi serta langkah pertama yang akan dilakukan setelah menjabat adalah menyusun kepengurusan terlebih dahulu.

Lanjutnya, agar HMI Cabang Persiapan Mamasa kedepan dapat berkembang dengan baik.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Senior serta rekan-rekan yang senantiasa memberikan supportnya.

“Sehingga periode perdana ini di percayakan untuk menahkodai HMI Cabang Persiapan Mamasa,” terangnya.

Ia menambahkan, terlepas dari itu, HMI Cabang Persiapan Mamasa akan membentuk regenerasi dari kader-kader yang militan untuk mencapai misi HMI dan merepesentasi Nilai Dasar Perjuangan yang selama ini menjadi pedoman dasar kelembagaan.