Berita  

Usai Dilantik, Pj. Bupati Mamasa Dr. Zain Rapat Perdana Via Zoom

Pj. Bupati Mamasa, Dr. Zain yang melakukan Rapat Via Zoom bersama para Pimpinan OPD dilingkup Mamasa, Selasa (9/1/24).

Mamasa, Timurterkini.com — Lewat Zoom Penjabat (Pj) Bupati Mamasa, Dr Zain menyapa para  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seusai dirinya dilantik pada Senin kemarin.

Diketahui, Dr Zain sebelumnya menjabat sebagai Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kemenag RI yang kemudian menjabat sebagai Pj. Bupati Mamasa menggantikan Dr Yakub F Solon.

Pada rapat perdana yang dilakukan oleh Pj. Bupati Mamasa Dr. Zain menyapa para pimpinan OPD lingkup Kabupaten Mamasa sekaligus memperkenalkan diri selaku Pj. Bupati Mamasa. Selasa (9/1/24).

Zoom di moderatori oleh Sekda Mamasa Muh. Syukur Badawi yang mempersilahkan para mempersilahkan Pj. Bupati Mamasa dan pimpinan OPD menyampaikan beberapa hal.

Pj. Bupati Mamasa yang baru, Dr Zain mengatakan, dirinya siap berkaloborasi dengan Stalholder dan semua masyarakat yang ada di Mamasa.

“Kita akan kaloborasi dengan masyarakat pada umumnya demi kemajuan Kabupaten Mamasa. Mari bersama-sama bangun Mamasa,” Terang Zain lewat via Zoom.

Lanjutnya, Zein mengaku jika dirinya adalah seorang anak petani yang saat sekolah hidup dari beasiswa.

“Jadi segala bentuk kepentingan masyarakat harus di utamakan,” Pintanya.

Direncanakan, Pj Bupati Mamasa Dr. Zain esok pagi akan berkantor di Mamasa dan akan bertatap muka langsung dengan para pimpinan OPD, masyarakat dan para tokoh yang ada di Mamasa.