Berita  

Warga di Mambi Ungkap Sosok Briptu Imam Saputra Semasa Hidupnya, Dia Polisi Yang Baik

Warga di Mambi Ungkap Sosok Briptu Imam Saputra Semasa Hidupnya, Dia Polisi Yang Baik
Tetangga almarhum Briptu Imam Saputra Belman. Dok: Timurterkini.com

“Tanda baiknya itu pak Imam, kalau ada kita angkat, dia angkat juga itu, bahkan dirinya menyampaikan ke kami, bahwa kalau saya tidak berpakaian seragam, jangan bilang saya polisi, anggap saya masyarakat biasa”, tandasnya.

Bahkan menurutnya, pada waktu dirinya mengadakan acara pernikahan, Imam pun ikut menyusun kursi dan apa saja dia kerjakan, Imam pun ikan kerjakan.

“Ini waktu ada acara pernikahan anak saya, pak Imam yang pergi muat kursi kasian bahkan dia sendiri yang bawa mobil, bahkan dia yang mau pergi ambil sapi, tapi saya bilang jangan mi pak, karena dia itu baik sekali kasian pada semua orang di sini, pokoknya kalau ada pekerjaan, dia terus mau terjun langsung”, kesannya.

“Kami selalu ber doa agar Pak Imam diberi tempat yang paling baik pada yang maha kuasa, selamat jalan nak, surga tempatta”, tutup Umar Kanai.

Briptu Imam Saputra Belman yang tak lain adalah personil Polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Mambi, beliau merengguk nyawa setelah tenggelam kesungai pada saat melakukan pencarian korban sebelumnya yang hanyut di Mambi.