Berita  

Warga Kerap Jatuh Saat Melintas, Koramil Mambi Swadaya Perbaiki Jalan

Personil Koramil 03 Mambi yang melakukan perbaikan plat duiker sebagai akses jalan warga, Kamis 29 Februari.

Mamasa, Timurterkini.com — Personil Koramil 03 Mambi bersama masyarakat memperbaiki plat duiker sebagai akses jalan warga.

Diketahui jika, jembatan parit tersebut telah mengalami kerusakan parah selama beberapa bulan terakhir, yang sering menyebabkan banyak pengguna jalan terjatuh dan merasa kesulitan mengakses jalan tersebut.

Untuk itu, jajaran personil Koramil 03 Mambi turun ke lapangan untuk melakukan perbaikan plat duiker sebagai akses jalan warga, Kamis, 29 Februari.

Perbaikan plat duiker untuk akses jalan dilakukan jajaran Koramil 03 Mambi setelah melakukan koordinasi dengan Lurah Mambi, Kusuma Jaya namun tidak membuahkan hasil lantaran anggaran kelurahan untuk perbaikan Plat Duiker tidak tersedia.

Sehingga para jajaran TNI tersebut melakukan swadaya perbaikan Plat Duiker sebagai akses jalan warga.

Danramil 1428-03 Mambi, Kapten Inf. Rizal, mengatakan pihaknya berinisiatif melakukan perbaikan Plat Duiker secara swadaya agar membantu masyarakat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena kesejahteraan dan keselamatan warga adalah tanggung jawab bersama,” terangnya, Kamis 29 Februari.

Ia mengaku, jika dalam pelaksanaan perbaikan Plat Duiker, Koramil 03 Mambi bersama warga setempat membantu melakukan perbaikan.